Beranda > manajemen perubahan > corning inc point

corning inc point

CORNING, INC.

Corning proses. Kasus ini akan menggambarkan pendekatan yang digunakan berhasil membuat, melaksanakan, dan tumbuh kelas dunia, sistematis baru proses inovasi produk. Juga mereka yang telah memperjuangkan inovasi sebagai penerapan terbaik selama hampir dua dekade.

Belajar bagaimana untuk berinovasi dalam jangka panjang yang sekarang diartikulasikan secara resmi sehingga bisa dipraktekkan di seluruh perusahaan. Saat ini, proses inovasi masih berlangsung di Corning. Bahkan, proses inovasi memainkan peran penting bagi kelanjutan dan pertumbuhan.

Corning dianugerahi National Medal of Technology untuk inovasi pada tahun 1993. Dorongan untuk tetap inovatif dan mengubah diri adalah identitas

Mereka menciptakan produk unik dan berbeda dari yang biasa maka diperlukan inovasi, penelitian dan pengembangan.

Untuk mencapai visi MacAvoy, inovasi menjadi kunci perubahan. Inovasi menantang perusahaan berpikir berbeda tentang apa yang mungkin. Inovasi mengubah ide menjadi kesempatan dan peluang menjadi penghasilan berkelanjutan untuk Corning.

Pengembangan produk baru tidak cukup untuk mempertahankan profitabilitas, penurunan pengembangan proses baru mengakibatkan akuisi menjadi tidak menguntungkan, dan manufaktur ilmu telah memburuk.

Konferensi benar-benar menjadi titik balik. Penggabungan konseptual TQM dan inovasi jauh lebih dari retorika sederhana. Meskipun akan lain, program kualitas dan inovasi akan bekerja sama.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: